Harga Folamil Genio Terbaru 2019 Untuk Ibu Hamil

Advertisement
Harga Folamil Genio Terbaru 2017 - Bagi kaum hawa yang lagi hamil tentunya membutuhkan kesehatan yang sempurna supaya janin atau bayi yang ada didalam sehat terawat dan tidak ada keluhan apapun jika sedang hamil , semua itu tentunya membutuhkan suplemen vitamin yang tidakemnimbulakn efek samping bagi kandungannya , untuk itu satu satunya suplemen vitamin yang mengandung vitamin DHA yang dapat meningkatkan perkembangan otak dan sistem saraf  bagi janin,salah satu kandungan vitamin yang cukup bagi ibu hamil dan menyusui semua itu terdapat di Folamil Genio Terbaru sebab ibu yang lagi hamil memerlukan nutrisi yang cukup tidak hanya mengkonsumsi buah buahan saja supaya kesehatannya lebih terjamin dan sempurna.

Memang terkadang bagi yang sedang hamil sangat mengkhawatirkan akan kesehatannya namun semua itu dengan adanya produk Folamil Genio Terbaru anda tak perlu khawatir lagi dengan kesehatan anda dan bayi anda karena Folamil Genio dapat membantu ibu yang lagi hamil atau menyusui supaya tetap terjamin akan kesehatannya , dan anda tak perlu khawatir juga dengan produk ini karena Folamil Genio tidak menimbulkan efek samping negatif  bagi anda dan bayi anda ,dengan banyaknya yang mencari isi folamil genio,folamil genio untuk ibu hamil berapa bulan,folamil genio vs folavit,harga folamil genio gold,harga folamil genio di kimia farma,harga folamil tablet,harga folamil gold,efek samping folamil genio, itu membuktikan bahwa suplemen vitamin ini paling banyak digunakan bagi setiap wanita yang lagi hamil dan menyusui.

http://deacosmetik.blogspot.co.id/

Nah bagi anda yang belum tau akan kandungan vitamin dari Folamil Genio Terbaru anda bisa simak dibawah ini lengkap mulai dari kandungan bahan ,efek samping dan harganya khususnya bagi ibu ibu yang membutuhkan informasi ini tinggal baca dengan teliti supaya tau dan percaya bahwa produk khusus ibu hamil dan menyusui ini dapat dipercaya dengan khasiat dan kegunaannya berikut penjelasan lengkapnya.


Harga Dan Kandungan Folamil Genio Terbaru

Kandungan ARA yang merupakan asam lemak tak jenuh dan ada pada phospholid membran sel pada otak.
Kandungan Iron Polymaltose complex yang berperan menghindari anemia.
Kandungan DHA yang berupa asam esensial yang sangat penting bagi perkembangan otak janin.
Kandungan Biotin yang bermanfaat pada metabolisme juga sebagai antioksidan.
Kandungan vitamin D3 yang membantu penyerapan kalsium di lambung agar kalsium dapat di gunakan dalam pembentukan tulang.
Kandungan vitamin K yang mempunyai manfaat hemostatic sekaligus menghindari osteroporosis.
Kandungan asam folat yang bermanfaat mengurangi kerusakana tabung syaraf.
Kandungan beta karoten yang bermanfaat sebagai anti oksidan.
Kandungan vitamin B1 yang bermanfaat sebagai metabolisme bagi karbohidrat.
Kandungan vitamin B2 yang bermanfaat untuk pembentukan energi  serta memperbaiki jaringan yang telah rusak dan mengatasai masalah anemia.
Kandungan Nicotinamide yang berkaitan dengan pembentukan sintesa asam lemak, energi, steroid hormone serta kolesterol.
Kandungan kalsium yang berguna bagi pemeliharaan tulang , selain itu berkaitan dengan proses pembekuan darah, sinyal syaraf, serta membantu proses absorbsi makanan.

Sedangkan untuk harga dari Folamil Genio sendiri dijual dengan kisaran harga Rp. 118.000 - Rp. 130.000 di apotik maupun toko obat di seluruh kota di dekat rumah anda.


Bagi kaum wanita yang lagi hamil atau menyusui selain mengkonsumsi buah buahan sebaiknya anda mengkonsumsi juga Folamil Genio Terbaru karena dapat meningkatkan kesehatan bagi tubuh anda yang lagi hamil semua itu sudah terbukti akan hasil dan kegunaan dari produk ini terima kasih. selamat mencoba!

Advertisement