Tips Cara Memakai Make Up Natural Agar Tampil Cantik Alami

Advertisement
Tips Cara  Memakai Make Up Natural Agar Tampil Cantik - Terlihat cantik memang menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari wanita, apalagi cantik secara alami. dan pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan bagaimana cara berdandan atau berhias dengan menggunakan make up yang bisifat natural, tanpa menghilangkan kepercayaan dirinya. seperti cara make up natural berjilbab,cara make up natural ala korea,cara makeup natural dan gambarnya,cara make up natural wardah,cara make up natural untuk wajah bulat,cara make up natural untuk kulit sawo matang,video cara make up natural,cara ber make up sendiri.

Karena cantik secara alami merupakan dambaan bagi seorang wanita yang suka berdandan atau bermake up, namun tidak semua orang bisa melakukan cara ber make up yang benar sehingga tak heran jika terkadang kita melihat ada sebagian wanita yang justru penampilannya terlihat aneh selesai berdandan.oleh karena itu bagi anda yang inggin mengetahui cara menggunakan make up, anda bisa menyimak ulasanya mengenai beberapa tips dan cara make up natural di bawah ini.





Bersihkan Wajah

Sebelum menggunakan make up pada wajah ada baiknya terlebih dahulu kita membersihkan wajah agar kotoran yang menempel pada kulit wajah bisa hilang sehingga nantinya akan memudahkan dalam pengaplikasian make up. Cucilah wajah anda menggunakan sabun pencuci wajah yang biasanya anda pakai agar hasilnya lebih bagus.

Pelembab

Langkah selanjutnya adalah menggunakan pelembab. Pelembab tidak hanya berfungsi untuk mencegah kulit wajah menjadi kering tetapi juga sangat membantu anda didalam menggunakan make up.  Biasanya dengan menggunakan pelembab maka riasan akan cepat menyatu sehingga anda tidak perlu harus mengulang berkali-kali untuk memulas wajah.

Bedak

Jika sudah maka jangan lupakan bedak karena ini sangat penting agar nantinya wajah anda bisa terlihat segar dan terlihat cantik alami. Perhatikan dalam memilih bedak ini, usahakan untuk menggunakan bedak yang sesuai dengan warna kulit anda agar nantinya riasan wajah anda terlihat natural.

Eyeshadow

Kemudian untuk menambah kesan yang elegan maka tidak ada salahnya jika anda juga menggunakan eyeshadow setelah menggunakan bedak. Dengan menggunakan eyeshadow maka mata anda lebih terlihat segar dan penampilan anda akan semakin menarik.

Blush on

Blush on merupakan salah satu peralatan kecantikan yang wajib untuk anda pakai jika sedang berdandan. Jangan lupakan memberi sentuhan blush on pada wajah anda agar penampilan anda terlihat segar dan wajah semakin merah merona. Gunakan blush on pada tulang pipi anda menggunakan kuas lembut, untuk pemilihan warna usahakan untuk menyesuaikan dengan jenis kulit anda.

Rapikan Alis Mata

Dengan merapikan alis mata menggunakan pensil alis. Pulaskan pensil pada alis anda secara perlahan dan berulang, namun perhatikan jangan terlalu tebal karena akan membuat penampilan anda terlihat berantakan nantinya.

Lipstik

Nah untuk yang terakhir dan melengkapi dandanan anda maka jangan lupa untuk menggunakan lipstik di bibir. Penggunaan lipstik ini bisa membuat wajah anda semakin segar sehingga andapun akan terlihat cantik sepanjang hari.

Demikian informasi tentang cara make up natural yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya sekian dan terima kasih.

Advertisement