Daftar Harga Produk Kosmetik Mineral Botanic Terbaru

Advertisement
Daftar Harga Produk Kosmetik Mineral Botanic Terbaru - Perkembangan dunia kecantikan dan perawatan saat ini memang sangat tertuju pada peningkatan sebuah produk yang berkulitas agar bisa di terima oleh semua kalangan. Hal inilah yang mungkin menjadi perhatian bagi salah satu produsen kosmetik terkemuka dunia yakni mineral botanic atau dalam searh engine lebih populer disebut dengan botanical kosmetik, Meski dalam segi popularitas tidak setenar brand kosmetik lainnya, Namun kemampuan dan kapasitas dari produk kosmetiknya tersebut memang telah di akui dunia.

Dan hal ini pula di butkikan dengan semakin berkembang dan beredarluasnya seri terbaik kosmetik yang mereka suguhkan dan hadirkan di pasaran. Yang telah dilengkapi juga dengan sistem pengolahan yang menggunakan teknologi mutakhir serta tingkat pengawasan dari tim ahlinya dalam menunjang ataupun menghadirkan sebuah produk kosmetik yang unggul dalam segala hal. Dan inovasi yang di kembangkan sendiri oleh botanica kosmetik ini langsung mendapat respon positif dari konsumen di pasaran global saat ini.


Tidak terkecuali juga untuk pasaran di indonesia, Dimana produk kecantikan yang di buat oleh botanical kosmetik ini sudah tersedia di beberapa toko penjualan kosmetik. Yang tentunya soal kualitas dan fungsionalitas dari setiap serinya tersebut telah di sesuaikan dengan harga jualnya. Untuk itu hadirnya informasi menarik tentang harga kosmetik mineral botanic ini setidaknya bisa dijadikan gambaran bagi konsumen dalam mendapatkan kepastian harga terbarunya sesuai dengan perkembangan yang ada di pasaran saat ini.

Katalog Daftar Harga Produk Make Up Mineral Botanic Kosmetik

Mineral Botanica Vivid Matte 07 Rp 48.000

Mineral Botanica Brush Set Rp 178.000

Mineral Botanica Eye Brow Brown Rp 40.500

Mineral Botanica Acne Care Face Serum Ori Rp 160.000

Mineral Botanica Original Loose Foundation Rp 96.000

Mineral Botanica Original Loose Foundation Natural Rp 104.000

Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick (#006)(Others) Rp 93.000

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 005 Sweet Honey Rp 51.000

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 007 Apple Berry Rp 51.000

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 010 orchid pink Rp 51.000

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 008 pinky beige Rp 51.000

Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick - 012 Sexy Nude Rp 69.500

Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick - 004 Marry Me - 3 Rp 69.000

Sehingga dengan demikian bisa diketahui secara pasti perubahan ataupun harga jual dari benderolan setiap seri kosmetik botanical ini dengan adanya ulasn lengkap yang berhasil di himpun dari berbagai sumber terpercaya saat ini sebagai ruukan pastinya bagi konsumen.

Advertisement