Daftar Harga Produk Kosmetik Viva Terbaru

Advertisement
Daftar Harga Produk Kosmetik Viva Terbaru - Dalam menyuguhkan sebuah produk kosmetik yang benar-benar mengerti akan kebutuhan masyarakat luas seperti sekarang ini, Maka Viva kosmetik  selalu membuat langkah dan inovasi terbaiknya dengan di rilisnya seri kosmetik terbaik mereka. Terutama dari bedak dan make up nya yang terkenal oleh publik akan kualitas yang terdapat pada bahan dasar yang terbuat dari zat-zat alami sehingga mampu memberikan sentuhan yang berbeda ketika pengaplikasian produknya tersebut sedang berlangsung. Akan hal nya dengan itu Viva selalu menawarka serangkain produk kosmetik terbaiknya itu.

Secara umum hasil akhir yang bisa didapatkan oleh konsumen terhadap dampak dari penggunaan produk viva ini adalah adanya kemudahan dan kepuasan yang tercerminkan dari adanya perubahan karakteristik kulit sesuai dengan fungsi yang didapat dari produk alat kecantikan viva ini. Bahkan produk lokal berstandar internasional ini menjadi bagian penting bagi konsumen dalam mensejajarkan namanya sebagai produk kosmetik pilihan masyarakat luas. Sehingga dengan kapasitas terbaiknya, Maka Viva kosmetik ini siap memanjakan penggunanya.

http://deacosmetik.blogspot.co.id/

Dan tentunya ini bisa dibuktikan dengan semakin dikenalnya beberapa seri produk kosemtik viva itu sendiri mulai dari serum, bedak, lipstik, dan make up berikut lengkap dengan harga jualnya tersebut,  Dengan seri dan fungsi terbaiknya sesuai dengan klasifikasi yang di buat oleh Viva ini tentunya bisa lebih di maksimalkan lebih oleh konsumen untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih maksimal. Sesuai dengan khasiat dan manfaatnya tersebut, Keberadaan produk Viva Kosmetik ini sudah didapatkan di pasaran lengkap denga rincian harganya.

Katalog Daftar Harga Produk Kosmetik Viva

Kosmetik Viva  Compact Powder Rp 41.000

Kosmetik Viva  Hydrogloss Rp 32.000

Kosmetik Viva  Lipgloss Rp 27.500

Kosmetik Viva  Lip Palette Rp 62.000

Kosmetik Viva  Matte Lipstik Rp 33.000

Creamy Foundation Light Feel Rp 34.000

Kosmetik Viva  Spon TWC Rp 12.000

Kosmetik Viva  Wondershine Rp 36.000

Kosmetik Viva  Eyeshadow Rp 43.000

Kosmetik Viva  Blush On Rp 42.000

Kosmetik Viva  Refill Compact Powder Rp 32.000

Kosmetik Viva  Luminous Face Powder Rp 37.000

Kosmetik Viva  Refill Luminous Face Powder Rp 22.000

Kosmetik Viva  Exclusive Lipstik Rp 37.000

Kosmetik Viva  Long Lasting Lipstik Rp 44.000

Kosmetik Viva  Refill Luminous Two Way Cake Rp 33.000

Kosmetik Viva  Luminous Liquid Foundation Rp 36.000

Kosmetik Viva  Luminous Two Way Cake Rp 47.000

Kosmetik Viva  Make Up Remover Rp 28.500

Kosmetik Viva  Double Function Kit Rp 49.000

Kosmetik Viva Professional Make Up Kit Rp 755.000

Kosmetik Viva  Special Edition Make Up Kit Rp 426.000

Kosmetik Viva  Creamy Foundation Extra Cover Rp 37.000


Kepastian akan kualitas dan kapasitas yang di miliki oleh produk viva kosmetik ini mungkinbisa dijadikan rujukan pasti bagi konsumen  untuk mengetahui harga terbaru sesuia dengan rekomendasi yang berjalan di pasaran saat ini.

Advertisement